3 Aplikasi Root Android Terbaik

Untuk kamu yang hoby mengutak-ngatik handphone kemungkinan tidak berasa kesusahan untuk pilih aplikasi root Android terbaik yang bakal dipakai untuk mengoprek mekanisme pada suatu handphone.

Beda hal untuk beberapa pemula, mereka pasti berasa ketidaktahuan untuk mendapati aplikasi itu, karena beberapa aplikasi root Android yang telah bisa dibuktikan baik sekarang tidak dapat ditemui kembali di Google Play Toko.

Oleh karena itu, di artikel ini saya akan memberinya referensi 3 aplikasi root terbaik yang dapat kamu unduh dengan gratis.

Tutorial Flash dan Root Android

1. Framaroot

Di posisi pertama ada aplikasi namanya Framaroot. Aplikasi ini telah bisa dibuktikan baik untuk lakukan root pada beberapa handphone atau tablet dengan OS Android.

Sayang, aplikasi satu ini tidak bisa ditemui di Google Play Toko, tetapi kamu dapat menelusurinya di toko aplikasi lain seperti APKPure, Uptodown, Mobomarket dan lain-lain.

Melalui aplikasi ini kamu dapat lakukan rooting pada handphone yang kamu pakai tanpa membutuhkan PC.

2. Towelroot

Towelroot menjadi satu diantara aplikasi yang paling direferensikan untuk kamu yang ingin lakukan root.

Ya, Towelroot bisa secara mudah lakukan rooting pada bermacam tipe handphone dan tablet Android.

Cukup dengan sekali click, kamu akan rasakan kebahagiaan me-root sebuah handphone.

3. KingRoot – Aplikasi Root Android

Selanjutnya aplikasi seterusnya yang dapat secara mudah me-root sebuah handphone dalam sekali click ialah KingRoot.

Tetapi, aplikasi ini mempunyai satu kekurangan, yaitu tidak cocok di semua handphone. Maknanya, saat sebelum memakai KingRoot, yakinkan dahulu handphone Android kamu telah dukungan.

Menariknya kembali, selainnya berperan untuk jalankan perintah rooting, aplikasi ini mempunyai feature untuk bersihkan cache, hapus photo duplikat dan menguninstal aplikasi bawaan yang tidak kamu butuhkan.